PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SARI, DITA NOVITA
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Program Studi PGSD, UST 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-27670
record_format oai_dc
spelling ustlib-276702016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016SARI, DITA NOVITAProgram Studi PGSD, UST2015TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SARI, DITA NOVITA
spellingShingle SARI, DITA NOVITA
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016
author_facet SARI, DITA NOVITA
author_sort SARI, DITA NOVITA
title PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016
title_short PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016
title_full PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016
title_fullStr PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016
title_full_unstemmed PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016
title_sort pengaruh model pembelajaran contextual teaching and learning terhadap hasil belajar ilmu pengetahuan sosial kelas iv sd negeri prabugantungan 01 lebak banten tahun pelajaran 2015-2016
publisher Program Studi PGSD, UST
publishDate 2015
_version_ 1742525619833405440