PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Studi PGSD, UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-27670 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-276702016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016SARI, DITA NOVITAProgram Studi PGSD, UST2015TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SARI, DITA NOVITA |
spellingShingle |
SARI, DITA NOVITA PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016 |
author_facet |
SARI, DITA NOVITA |
author_sort |
SARI, DITA NOVITA |
title |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING
AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU
PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI
PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN
TAHUN PELAJARAN 2015-2016 |
title_short |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING
AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU
PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI
PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN
TAHUN PELAJARAN 2015-2016 |
title_full |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING
AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU
PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI
PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN
TAHUN PELAJARAN 2015-2016 |
title_fullStr |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING
AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU
PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI
PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN
TAHUN PELAJARAN 2015-2016 |
title_full_unstemmed |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING
AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU
PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI
PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN
TAHUN PELAJARAN 2015-2016 |
title_sort |
pengaruh model pembelajaran contextual teaching
and learning terhadap hasil belajar ilmu
pengetahuan sosial kelas iv sd negeri
prabugantungan 01 lebak banten
tahun pelajaran 2015-2016 |
publisher |
Program Studi PGSD, UST |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1742525619833405440 |