Disain Instruksional : Sebuah pendekatan praktis untuk pendidikan tehnologi dan kejuruan / Soeharto.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Ind |
Published: |
Proyek pengembangan lembaga pendidikan tenaga kependidikan
1988
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-5252 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-52522016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaDisain Instruksional : Sebuah pendekatan praktis untuk pendidikan tehnologi dan kejuruan / Soeharto.Departemen Pendidikan dan Kebudayaan,Soeharto.Proyek pengembangan lembaga pendidikan tenaga kependidikan1988TEXT620.1Ind |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Ind |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan,Soeharto. |
spellingShingle |
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan,Soeharto. Disain Instruksional : Sebuah pendekatan praktis untuk pendidikan tehnologi dan kejuruan / Soeharto. |
author_facet |
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan,Soeharto. |
author_sort |
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan,Soeharto. |
title |
Disain Instruksional : Sebuah pendekatan praktis untuk pendidikan tehnologi dan kejuruan / Soeharto. |
title_short |
Disain Instruksional : Sebuah pendekatan praktis untuk pendidikan tehnologi dan kejuruan / Soeharto. |
title_full |
Disain Instruksional : Sebuah pendekatan praktis untuk pendidikan tehnologi dan kejuruan / Soeharto. |
title_fullStr |
Disain Instruksional : Sebuah pendekatan praktis untuk pendidikan tehnologi dan kejuruan / Soeharto. |
title_full_unstemmed |
Disain Instruksional : Sebuah pendekatan praktis untuk pendidikan tehnologi dan kejuruan / Soeharto. |
title_sort |
disain instruksional : sebuah pendekatan praktis untuk pendidikan tehnologi dan kejuruan / soeharto. |
publisher |
Proyek pengembangan lembaga pendidikan tenaga kependidikan |
publishDate |
1988 |
callnumber-raw |
620.1 |
callnumber-search |
620.1 |
_version_ |
1742526223925379072 |