KTSP Pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual : Panduan bagiguru,kepala sekolah,dan pengawas sekolah / Masnur Muslich
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Ind |
Published: |
Bumi Aksara
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-5926 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-59262016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaKTSP Pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual : Panduan bagiguru,kepala sekolah,dan pengawas sekolah / Masnur MuslichMuslich, Masnur,Fatna YustiantiBumi Aksara2008TEXTIBInd |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Ind |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Muslich, Masnur,Fatna Yustianti |
spellingShingle |
Muslich, Masnur,Fatna Yustianti KTSP Pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual : Panduan bagiguru,kepala sekolah,dan pengawas sekolah / Masnur Muslich |
author_facet |
Muslich, Masnur,Fatna Yustianti |
author_sort |
Muslich, Masnur,Fatna Yustianti |
title |
KTSP Pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual : Panduan bagiguru,kepala sekolah,dan pengawas sekolah / Masnur Muslich |
title_short |
KTSP Pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual : Panduan bagiguru,kepala sekolah,dan pengawas sekolah / Masnur Muslich |
title_full |
KTSP Pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual : Panduan bagiguru,kepala sekolah,dan pengawas sekolah / Masnur Muslich |
title_fullStr |
KTSP Pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual : Panduan bagiguru,kepala sekolah,dan pengawas sekolah / Masnur Muslich |
title_full_unstemmed |
KTSP Pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual : Panduan bagiguru,kepala sekolah,dan pengawas sekolah / Masnur Muslich |
title_sort |
ktsp pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual : panduan bagiguru,kepala sekolah,dan pengawas sekolah / masnur muslich |
publisher |
Bumi Aksara |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
IB |
callnumber-search |
IB |
_version_ |
1742526383703195648 |