Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Ind |
Published: |
CV.Eko Jaya
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-9493 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-94932016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPeningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / --CV.Eko Jaya2005TEXT351.7Ind |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Ind |
description |
|
format |
TEXT |
author |
- |
spellingShingle |
- Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / - |
author_facet |
- |
author_sort |
- |
title |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / - |
title_short |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / - |
title_full |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / - |
title_fullStr |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / - |
title_full_unstemmed |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / - |
title_sort |
peningkatan kualitas pelayanan publik yang bebas korupsi,kolusi,dan nepotisme / - |
publisher |
CV.Eko Jaya |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
351.7 |
callnumber-search |
351.7 |
_version_ |
1742527224696799232 |