Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: -
Format: TEXT
Language:Ind
Published: CV.Eko Jaya 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-9493
record_format oai_dc
spelling ustlib-94932016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPeningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / --CV.Eko Jaya2005TEXT351.7Ind
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Ind
description
format TEXT
author -
spellingShingle -
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
author_facet -
author_sort -
title Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
title_short Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
title_full Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
title_fullStr Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
title_full_unstemmed Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
title_sort peningkatan kualitas pelayanan publik yang bebas korupsi,kolusi,dan nepotisme / -
publisher CV.Eko Jaya
publishDate 2005
callnumber-raw 351.7
callnumber-search 351.7
_version_ 1742527224696799232