id |
amikomlib-5391 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-53912016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Kualitas dalam Industri JasaVincent GasperszBuku ini adalah penerapan tujuh konsep kunci dalam konsep VINCENT dalam industri jasa! Juga dilengkapi dengan enam lampiran yang amat relevan dengan bahasan utama: ISO 9000: Petunjuk untuk industri jasa, karakteristik perusahaan Berfokus pelanggan, Uji pelGramediaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Buku ini adalah penerapan tujuh konsep kunci dalam konsep VINCENT dalam industri jasa! Juga dilengkapi dengan enam lampiran yang amat relevan dengan bahasan utama: ISO 9000: Petunjuk untuk industri jasa, karakteristik perusahaan Berfokus pelanggan, Uji pel |
spellingShingle |
Buku ini adalah penerapan tujuh konsep kunci dalam konsep VINCENT dalam industri jasa! Juga dilengkapi dengan enam lampiran yang amat relevan dengan bahasan utama: ISO 9000: Petunjuk untuk industri jasa, karakteristik perusahaan Berfokus pelanggan, Uji pel Vincent Gaspersz Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Vincent Gaspersz |
author_facet |
Vincent Gaspersz |
author_sort |
Vincent Gaspersz |
title |
Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa |
title_short |
Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa |
title_full |
Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa |
title_fullStr |
Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa |
title_full_unstemmed |
Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa |
title_sort |
manajemen kualitas dalam industri jasa |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
|
_version_ |
1742476345786499072 |