Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Vincent Gaspersz
Format: TEXT
Published: Gramedia
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5391
record_format oai_dc
spelling amikomlib-53912016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Kualitas dalam Industri JasaVincent GasperszBuku ini adalah penerapan tujuh konsep kunci dalam konsep VINCENT dalam industri jasa! Juga dilengkapi dengan enam lampiran yang amat relevan dengan bahasan utama: ISO 9000: Petunjuk untuk industri jasa, karakteristik perusahaan Berfokus pelanggan, Uji pelGramediaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Buku ini adalah penerapan tujuh konsep kunci dalam konsep VINCENT dalam industri jasa! Juga dilengkapi dengan enam lampiran yang amat relevan dengan bahasan utama: ISO 9000: Petunjuk untuk industri jasa, karakteristik perusahaan Berfokus pelanggan, Uji pel
spellingShingle Buku ini adalah penerapan tujuh konsep kunci dalam konsep VINCENT dalam industri jasa! Juga dilengkapi dengan enam lampiran yang amat relevan dengan bahasan utama: ISO 9000: Petunjuk untuk industri jasa, karakteristik perusahaan Berfokus pelanggan, Uji pel
Vincent Gaspersz
Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa
description
format TEXT
author Vincent Gaspersz
author_facet Vincent Gaspersz
author_sort Vincent Gaspersz
title Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa
title_short Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa
title_full Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa
title_fullStr Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa
title_full_unstemmed Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa
title_sort manajemen kualitas dalam industri jasa
publisher Gramedia
publishDate
_version_ 1742476345786499072