Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo

Tujuan dari komunikasi periklanannya adalah mengubah image yang ada dalam masyarakat yang semula menganggap arung jeram adalah kegiatan yang berbahaya bagi keselamatan jiwa diubah dengan menanamkan sebuah idiom bahawa arung jeram adalah kegiatan wisata petualangan yang mengasyikkan dan menyenangkan...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: PAMUNGKAS, Priyotomo
Formáid: Tugas Akhir
Teanga:Indonesian
Foilsithe / Cruthaithe: FSR ISI Yk 2003
Ábhair:
DK
Rochtain ar líne:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17891
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
PINJAM