Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo

Tujuan dari komunikasi periklanannya adalah mengubah image yang ada dalam masyarakat yang semula menganggap arung jeram adalah kegiatan yang berbahaya bagi keselamatan jiwa diubah dengan menanamkan sebuah idiom bahawa arung jeram adalah kegiatan wisata petualangan yang mengasyikkan dan menyenangkan...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: PAMUNGKAS, Priyotomo
Materyal Türü: Tugas Akhir
Dil:Indonesian
Baskı/Yayın Bilgisi: FSR ISI Yk 2003
Konular:
DK
Online Erişim:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17891
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id isilib-17891
record_format oai_dc
spelling isilib-178912015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo PAMUNGKAS, Priyotomo desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17891 DK/Pam/p/2003 Tujuan dari komunikasi periklanannya adalah mengubah image yang ada dalam masyarakat yang semula menganggap arung jeram adalah kegiatan yang berbahaya bagi keselamatan jiwa diubah dengan menanamkan sebuah idiom bahawa arung jeram adalah kegiatan wisata petualangan yang mengasyikkan dan menyenangkan dalam hal ini dicirikan dengan menawarkan sebuah kebebasan dan kebersamaan dalam sebuah grup. Yogyakarta x, 119 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle desain komunikasi visual diskomvis
DK
PAMUNGKAS, Priyotomo
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
description Tujuan dari komunikasi periklanannya adalah mengubah image yang ada dalam masyarakat yang semula menganggap arung jeram adalah kegiatan yang berbahaya bagi keselamatan jiwa diubah dengan menanamkan sebuah idiom bahawa arung jeram adalah kegiatan wisata petualangan yang mengasyikkan dan menyenangkan dalam hal ini dicirikan dengan menawarkan sebuah kebebasan dan kebersamaan dalam sebuah grup.
format Tugas Akhir
author PAMUNGKAS, Priyotomo
author_facet PAMUNGKAS, Priyotomo
author_sort PAMUNGKAS, Priyotomo
title Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
title_short Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
title_full Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
title_fullStr Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
title_sort perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram pt. mitra persada travelindo
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2003
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17891
_version_ 1741197558134341632