Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
Tujuan dari komunikasi periklanannya adalah mengubah image yang ada dalam masyarakat yang semula menganggap arung jeram adalah kegiatan yang berbahaya bagi keselamatan jiwa diubah dengan menanamkan sebuah idiom bahawa arung jeram adalah kegiatan wisata petualangan yang mengasyikkan dan menyenangkan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17891 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17891 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-178912015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo PAMUNGKAS, Priyotomo desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17891 DK/Pam/p/2003 Tujuan dari komunikasi periklanannya adalah mengubah image yang ada dalam masyarakat yang semula menganggap arung jeram adalah kegiatan yang berbahaya bagi keselamatan jiwa diubah dengan menanamkan sebuah idiom bahawa arung jeram adalah kegiatan wisata petualangan yang mengasyikkan dan menyenangkan dalam hal ini dicirikan dengan menawarkan sebuah kebebasan dan kebersamaan dalam sebuah grup. Yogyakarta x, 119 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
desain komunikasi visual diskomvis DK PAMUNGKAS, Priyotomo Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo |
description |
Tujuan dari komunikasi periklanannya adalah mengubah image yang ada dalam masyarakat yang semula menganggap arung jeram adalah kegiatan yang berbahaya bagi keselamatan jiwa diubah dengan menanamkan sebuah idiom bahawa arung jeram adalah kegiatan wisata petualangan yang mengasyikkan dan menyenangkan dalam hal ini dicirikan dengan menawarkan sebuah kebebasan dan kebersamaan dalam sebuah grup. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PAMUNGKAS, Priyotomo |
author_facet |
PAMUNGKAS, Priyotomo |
author_sort |
PAMUNGKAS, Priyotomo |
title |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo |
title_short |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo |
title_full |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo |
title_sort |
perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram pt. mitra persada travelindo |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2003 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17891 |
_version_ |
1741197558134341632 |