Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
Tujuan dari komunikasi periklanannya adalah mengubah image yang ada dalam masyarakat yang semula menganggap arung jeram adalah kegiatan yang berbahaya bagi keselamatan jiwa diubah dengan menanamkan sebuah idiom bahawa arung jeram adalah kegiatan wisata petualangan yang mengasyikkan dan menyenangkan...
Saved in:
Main Author: | PAMUNGKAS, Priyotomo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17891 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure
by: PAMUNGKAS, Priyotomo
Published: (2003) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri
by: SURYANTO, Budhi
Published: (2002) -
Pengembangan wisata alam arung jeram di sungai Elo oleh komunitas operator arung jeram Kabupaten Magelang
by: Siti Cholisoh
Published: (2018) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Klaten
by: BARRY, Syaiful
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual promosi potensi wisata kabupaten Kulon Progo
by: WARDOYO, Dean Adhi
Published: (2008)