Perancangan Kampanye Sosial Belanja di Pasar Tradisional (Ramah Segar)

Perancangan Kampanye Sosial Belanja di Pasar Tradisional ini menyampaikan pesan dengan cara menyesuaikan obyek perancangan dengan gaya hidup dan keseharian target audience. Perancangan ini menggunakan metode Consumer Journey dan AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Kampanye sosial ti...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: SINELIR, Hanz
Fformat: Tugas Akhir
Iaith:Indonesian
Cyhoeddwyd: FSR ISI Yogyakarta 2011
Pynciau:
DK
Mynediad Ar-lein:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18852
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
PINJAM