Perspektif teori pedagogi kritis Paulo Freire dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan musik Sekolah Dasar
Penelitian ini membahas tentang relevansi pedagogi kritis Paulo Freire terhadap kurikulum pendidikan musik tingkat Sekolah Dasar. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan Diskusi Kelomok Terarah (Focus Grou Discussion - FGD). Data penelitian dieroleh berdasarkan hasil FGD para...
Saved in:
Main Author: | ANGGORO, Thomas Yulian |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25572 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Paulo Freire : Kehidupan, karya r pemikirannya
by: Kamdani, et al.
Published: (1999) -
Paulo Freire : kehidupan, karya dan pemikirannya
by: Denis Collins
Published: (1999) -
Studi Pemikiran Paulo Freire tentang Pendidikan Humanis dan Relevansinya dengan Pendidikan Islam
by: Pribowo
Published: (2007) -
Paulo Freire :
His life, works, and though
by: Collin, Denis
Published: (1977) -
Struktur Fundamental Pedagogik : (Membedah Pemikiran Paulo Freire)
by: KESUMA, Dharma, et al.
Published: (2016)