STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRY KERAJINAN BUSANA WAYANG ORANG SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN SENI TRADISI JAWA
penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif analisis untuk mendeskripsikan dan menganalisis usaha home industry keraian busana wayang orang Gimo,. Pendekatan ini digunakan untuk mengkaji strategi pemasrana, bauran pemasaran, faktor internaldan eksternal perusahaan. Data yang telah dipero...
Guardado en:
Autor principal: | FIYANI, Fifit Ika Ari |
---|---|
Formato: | Tugas Akhir |
Lenguaje: | Indonesian |
Publicado: |
PPS ISI Yogyakarta
2014
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=34605 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
por: KURNIAWATI, Agustina
Publicado: () -
Aspek-Aspek Bauran Pemasaran :
(Marketing Mix)
por: Winardi
Publicado: (1989) -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN GENTENG SUPER "PWS" GODEAN
por: KURNIAWATI, Agustina
Publicado: () -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PD BPR BANK JOGJA
por: Praptono, Wahyu
Publicado: () -
Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah memilih PD. BPR Bapas 69 magelang
por: Susanto, Eko
Publicado: (2014)