Pembelajaran Interaktif melalui Bernyanyi dengan Melodi Sederhana pada Penyandang Autism di Sekolah Autis Bina Anggita Yogyakarta

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang pembelajaran interaktif melalui bernyanyi pada penyandang autism, penerapan pembelajaran musik terhadap anak autism di Sekolah Autis Bina Anggita Yogyakarta dengan menggunakan komponen pembelajaran musik sebagai indikator keberhasilan dan metode...

Mô tả đầy đủ

Đã lưu trong:
Chi tiết về thư mục
Tác giả chính: RACHMADANI, Amallia Estri
Định dạng: Tugas Akhir
Ngôn ngữ:Indonesian
Được phát hành: FSP ISI Yogyakarta 2017
Những chủ đề:
MS
Truy cập trực tuyến:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35068
Các nhãn: Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
PINJAM