Pembelajaran Interaktif melalui Bernyanyi dengan Melodi Sederhana pada Penyandang Autism di Sekolah Autis Bina Anggita Yogyakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang pembelajaran interaktif melalui bernyanyi pada penyandang autism, penerapan pembelajaran musik terhadap anak autism di Sekolah Autis Bina Anggita Yogyakarta dengan menggunakan komponen pembelajaran musik sebagai indikator keberhasilan dan metode...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | |
---|---|
Định dạng: | Tugas Akhir |
Ngôn ngữ: | Indonesian |
Được phát hành: |
FSP ISI Yogyakarta
2017
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35068 |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|