Pembelajaran Interaktif melalui Bernyanyi dengan Melodi Sederhana pada Penyandang Autism di Sekolah Autis Bina Anggita Yogyakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang pembelajaran interaktif melalui bernyanyi pada penyandang autism, penerapan pembelajaran musik terhadap anak autism di Sekolah Autis Bina Anggita Yogyakarta dengan menggunakan komponen pembelajaran musik sebagai indikator keberhasilan dan metode...
Saved in:
Main Author: | RACHMADANI, Amallia Estri |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=35068 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Model layanan pendidikan difabel autis di RA Ar - Raihan Bantul Yogyakarta
by: Dhevi Nursafitri
Published: (2022) -
Perancangan komunikasi visual multimedia interaktif penanganan anak penyandang autisme
by: ADI, Ronny Probo Susatyo
Published: (2007) -
Pembelajaran Agama Islam Anak Autis di SLB Autisme Bina Anggita Yogyakarta
by: Dyah Fajar Firmaningtyastutik
Published: (2007) -
Melodies (Nouvelle edition complete) No. 2-Voix moyennes
by: DUPARC, Henri
Published: ([s.a) -
Ilmu Melodi: Ditinjau dari Segi Budaya Musik Barat
by: Mack, Dieter
Published: (2015)