Remarketing for business recovery: Sebuah pendekatan riset
Buku ini berisi tentang mendesain konsep strategi, aktivitas pemasaran. Selain iti dijelaskan cutomer bonding, brand equity, kepuasan pelanggan, power pricing, value analysis dan audit strategi pemasaran.
Saved in:
Main Author: | SIMAMORA, Bilson |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2001
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4109 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Dividen Kas pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2007-2009
by: Awang Kusuma Anggara
Published: (2011) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Pembayaran Dividen pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI
by: Mita Ariyanti
Published: (2010) -
Remarketing For Business Recovery : Sebuah Pendekatan Riset
by: Bilson Simamora
Published: (2001) -
Membangun Peradaban Menuju Kejayaan Indonesia: Peran Unisma Malang dalam Perspektif Cendikiawan Muslim
by: Joko Widodo
Published: (2018) -
Manajemen Peneltian Pengembangan
by: Budiyono Saputro
Published: (2017)