Branding Itu "Dipraktekin"

Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancan...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
主要作者: Tim Wesfix
格式: Buku Teks
语言:Indonesian
出版: Grasindo 2017
主题:
在线阅读:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41420
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
PINJAM
实物特征
总结:Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancang identitas brand, menciptakan touchpoints, merawat reputasi, strategi media sosial, strategi rebranding, dan personal branding. Buku ini dapat dibaca mulai dari mana saja: tengah, belakang, atau pun dari depan.