Branding Itu "Dipraktekin"

Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancan...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Tim Wesfix
Formato: Buku Teks
Idioma:Indonesian
Publicado em: Grasindo 2017
Assuntos:
Acesso em linha:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41420
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
Descrição
Resumo:Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancang identitas brand, menciptakan touchpoints, merawat reputasi, strategi media sosial, strategi rebranding, dan personal branding. Buku ini dapat dibaca mulai dari mana saja: tengah, belakang, atau pun dari depan.