Branding Itu "Dipraktekin"

Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancan...

Description complète

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteur principal: Tim Wesfix
Format: Buku Teks
Langue:Indonesian
Publié: Grasindo 2017
Sujets:
Accès en ligne:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41420
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
PINJAM
Description
Résumé:Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancang identitas brand, menciptakan touchpoints, merawat reputasi, strategi media sosial, strategi rebranding, dan personal branding. Buku ini dapat dibaca mulai dari mana saja: tengah, belakang, atau pun dari depan.