Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Belajar Tari di Mila Art Dance School
Mila Art Dance School atau bisa disingkat dengan naman MAD School merupakan lembaga kursus tari yang didirikan oleh salah satu seniman muda Yogyakarta yaitu, Mila Rosinta Totoatmojo S.Sn, M.Sn., sebagai wadah bagi siapapun yang ingin belajar tari atau memperdalam ilmu tari. Berdiri sejak tahun 2015...
Guardado en:
Autor principal: | INDRIYANI, Irma |
---|---|
Formato: | Tugas Akhir |
Lenguaje: | Indonesian |
Publicado: |
PPS ISI Yogyakarta
2020
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42763 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Personal branding Pustakawan melalui pembentukan sikap positif ( studi kasus pustakawan pada layanan informasi di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
por: Khairin Nizomi
Publicado: (2019) -
Brands and branding
por: Brown, Stephen
Publicado: (2016) -
Branding & Brand Longevity di Indonesia
por: TJIPTONO, Fandy
Publicado: (2014) -
Branding and brand longevity di Indonesia
por: TJIPTONO, Fandy
Publicado: (2014) -
Brand journalism
por: Bull, Andy
Publicado: (2013)