Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Belajar Tari di Mila Art Dance School
Mila Art Dance School atau bisa disingkat dengan naman MAD School merupakan lembaga kursus tari yang didirikan oleh salah satu seniman muda Yogyakarta yaitu, Mila Rosinta Totoatmojo S.Sn, M.Sn., sebagai wadah bagi siapapun yang ingin belajar tari atau memperdalam ilmu tari. Berdiri sejak tahun 2015...
Zapisane w:
1. autor: | INDRIYANI, Irma |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Język: | Indonesian |
Wydane: |
PPS ISI Yogyakarta
2020
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42763 |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Personal branding Pustakawan melalui pembentukan sikap positif ( studi kasus pustakawan pada layanan informasi di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
od: Khairin Nizomi
Wydane: (2019) -
Brands and branding
od: Brown, Stephen
Wydane: (2016) -
Branding & Brand Longevity di Indonesia
od: TJIPTONO, Fandy
Wydane: (2014) -
Branding and brand longevity di Indonesia
od: TJIPTONO, Fandy
Wydane: (2014) -
Brand journalism
od: Bull, Andy
Wydane: (2013)