Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Belajar Tari di Mila Art Dance School
Mila Art Dance School atau bisa disingkat dengan naman MAD School merupakan lembaga kursus tari yang didirikan oleh salah satu seniman muda Yogyakarta yaitu, Mila Rosinta Totoatmojo S.Sn, M.Sn., sebagai wadah bagi siapapun yang ingin belajar tari atau memperdalam ilmu tari. Berdiri sejak tahun 2015...
Kaydedildi:
Yazar: | INDRIYANI, Irma |
---|---|
Materyal Türü: | Tugas Akhir |
Dil: | Indonesian |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
PPS ISI Yogyakarta
2020
|
Konular: | |
Online Erişim: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42763 |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Personal branding Pustakawan melalui pembentukan sikap positif ( studi kasus pustakawan pada layanan informasi di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
Yazar:: Khairin Nizomi
Baskı/Yayın Bilgisi: (2019) -
Brands and branding
Yazar:: Brown, Stephen
Baskı/Yayın Bilgisi: (2016) -
Branding & Brand Longevity di Indonesia
Yazar:: TJIPTONO, Fandy
Baskı/Yayın Bilgisi: (2014) -
Branding and brand longevity di Indonesia
Yazar:: TJIPTONO, Fandy
Baskı/Yayın Bilgisi: (2014) -
Brand journalism
Yazar:: Bull, Andy
Baskı/Yayın Bilgisi: (2013)