Aplikasi E-Gamelan Sebagai Alternatif Media Pembelajaran Praktik Karawitan Secara Daring di SMP Negeri 2 Kretek
Pembelajaran Seni Karawitan kelas VIII di SMP Negeri 2 Kretek pada masa darurat covid-19 menjadi masalah bagi guru karena proses pembelajaran dituntut untuk dilakukan secara daring, yang mengakibatkan pembelajaran tidak mencapai tujuan pembelajaran. Oleh karena itu, aplikasi E-Gamelan digunakan guru...
Saved in:
Main Author: | JIWANDONO, Mas Drajad |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur. Pend. Seni Pertunjukan FSP ISI Yk.
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45801 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mengenal Secara Mudah dan Lengkap Kesenian Karawitan (Gamelan Jawa)
by: Faraby Ferdiansyah
Published: (2010) -
Membuat gamelan
by: Soeroso
Published: (1974) -
Mengenal secara mudah dan lengkap kesenian karawitan : Gamelan Jawa
by: FERDIANSYAH, Farabi
Published: (2010) -
Gamelan Pelog Salendro: Induk Teori karawitan Sunda
by: SUPARLI, Lili, et al.
Published: (2010) -
Gamelan : tuntunan memukul gamelan
by: Santoso, Hadi
Published: (1993)