Teori Intelegensi Ganda dan Aplikasinya Di Sekolah : cara menerapkan teori multiple intelligences Howard Gardner / Paul Suparno

Сохранить в:
Библиографические подробности
Главный автор: SUPARNO, Paul
Формат: TEXT
Опубликовано: Yogyakarta : Kanisius, 2004
Предметы:
Метки: Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
PINJAM
id kulonprogolib-PROGO-01110000000003
record_format oai_dc
spelling kulonprogolib-PROGO-011100000000032016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoTeori Intelegensi Ganda dan Aplikasinya Di Sekolah : cara menerapkan teori multiple intelligences Howard Gardner / Paul SuparnoSUPARNO, PaulKECERDASAN DAN KEMAMPUAN (BAKAT)Yogyakarta : Kanisius,2004TEXT153.9 SUP T
institution DPK Kulonprogo Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic KECERDASAN DAN KEMAMPUAN (BAKAT)
spellingShingle KECERDASAN DAN KEMAMPUAN (BAKAT)
SUPARNO, Paul
Teori Intelegensi Ganda dan Aplikasinya Di Sekolah : cara menerapkan teori multiple intelligences Howard Gardner / Paul Suparno
description
format TEXT
author SUPARNO, Paul
author_facet SUPARNO, Paul
author_sort SUPARNO, Paul
title Teori Intelegensi Ganda dan Aplikasinya Di Sekolah : cara menerapkan teori multiple intelligences Howard Gardner / Paul Suparno
title_short Teori Intelegensi Ganda dan Aplikasinya Di Sekolah : cara menerapkan teori multiple intelligences Howard Gardner / Paul Suparno
title_full Teori Intelegensi Ganda dan Aplikasinya Di Sekolah : cara menerapkan teori multiple intelligences Howard Gardner / Paul Suparno
title_fullStr Teori Intelegensi Ganda dan Aplikasinya Di Sekolah : cara menerapkan teori multiple intelligences Howard Gardner / Paul Suparno
title_full_unstemmed Teori Intelegensi Ganda dan Aplikasinya Di Sekolah : cara menerapkan teori multiple intelligences Howard Gardner / Paul Suparno
title_sort teori intelegensi ganda dan aplikasinya di sekolah : cara menerapkan teori multiple intelligences howard gardner / paul suparno
publisher Yogyakarta : Kanisius,
publishDate 2004
callnumber-raw 153.9 SUP T
callnumber-search 153.9 SUP T
_version_ 1742482161064214528