Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

Saved in:
书目详细资料
格式: TEXT
出版:
主题:
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
PINJAM
id kulonprogolib-PROGO-04110000000205
record_format oai_dc
spelling kulonprogolib-PROGO-041100000002052016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoPeningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan NepotismeKualitas Pelayanan PublikTEXTR 348.02 Pen
institution DPK Kulonprogo Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Kualitas Pelayanan Publik
spellingShingle Kualitas Pelayanan Publik
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
description
format TEXT
title Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
title_short Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
title_full Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
title_fullStr Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
title_full_unstemmed Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
title_sort peningkatan kualitas pelayanan publik yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme
publishDate
callnumber-raw R 348.02 Pen
callnumber-search R 348.02 Pen
_version_ 1742483016264974336