Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Gerson, Richard F.
Format: TEXT
Published: Jakarta: Penerbit PPM, 2002
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id kulonprogolib-PROGO-07100000000326
record_format oai_dc
spelling kulonprogolib-PROGO-071000000003262016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoMengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti WidyaningrumGerson, Richard F.Layanan PrimaJakarta: Penerbit PPM,2002TEXT658.8 Ger M
institution DPK Kulonprogo Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Layanan Prima
spellingShingle Layanan Prima
Gerson, Richard F.
Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
description
format TEXT
author Gerson, Richard F.
author_facet Gerson, Richard F.
author_sort Gerson, Richard F.
title Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
title_short Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
title_full Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
title_fullStr Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
title_full_unstemmed Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
title_sort mengukur kepuasan pelanggan, panduan menciptakan pelayanan bermutu/ richard f. gerson; penerjemah, hesti widyaningrum
publisher Jakarta: Penerbit PPM,
publishDate 2002
callnumber-raw 658.8 Ger M
callnumber-search 658.8 Ger M
_version_ 1742483975823163392