Evaluasi Penentuan Harga Pokok Produk (Studi Kasus pada PDAM Dati II Kulon Progo Yogyakarta)/ Juminem
保存先:
第一著者: | Juminem |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
Yogyakarta: Universitas Wangsa Manggala,
2000
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Bagaimana menekan harga pokok
著者:: Nitisemito, Alex
出版事項: (1978) -
Bagaimana menekan harga pokok
著者:: Nitisemito, Alex
出版事項: (1978) -
Analisis Kinerja Keuangan Pada PDAM Kabupaten Kulon Progo / Marlina Puspito Reni
著者:: MARLINA, Puspito Reni
出版事項: (2010) -
Pengaruh marketing mix (produk, harga, tempat, promosi) dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan BSM (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
著者:: Yusuffia Nur Azizah Istiqomah
出版事項: (2016) -
Perencanaan distribusi produk air minum dalam kemasan (AMDK) `airku` dengan metode ditribution requirement planning (DRP) (kasus kasus PDAM tirta binangun Kulon Progo)
著者:: Atika Khoirun Nisa
出版事項: (2018)