Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Uloženo v:
Hlavní autor: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Médium: | TEXT |
Vydáno: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
Autor: Ariandari Yusmiarti
Vydáno: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Autor: Kanang Santosa
Vydáno: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
Autor: Nanda Savira Putri
Vydáno: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
Autor: JOYCE
Vydáno: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
Autor: Melly Indri Saputri
Vydáno: (2018)