Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Fformat: | TEXT |
Cyhoeddwyd: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
gan: Ariandari Yusmiarti
Cyhoeddwyd: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
gan: Kanang Santosa
Cyhoeddwyd: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
gan: Nanda Savira Putri
Cyhoeddwyd: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
gan: JOYCE
Cyhoeddwyd: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
gan: Melly Indri Saputri
Cyhoeddwyd: (2018)