Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Format: | TEXT |
Veröffentlicht: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Schlagworte: | |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
von: Ariandari Yusmiarti
Veröffentlicht: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
von: Kanang Santosa
Veröffentlicht: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
von: Nanda Savira Putri
Veröffentlicht: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
von: JOYCE
Veröffentlicht: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
von: Melly Indri Saputri
Veröffentlicht: (2018)