Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Salvato in:
Autore principale: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Natura: | TEXT |
Pubblicazione: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Soggetti: | |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
di: Ariandari Yusmiarti
Pubblicazione: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
di: Kanang Santosa
Pubblicazione: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
di: Nanda Savira Putri
Pubblicazione: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
di: JOYCE
Pubblicazione: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
di: Melly Indri Saputri
Pubblicazione: (2018)