Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
保存先:
第一著者: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
著者:: Ariandari Yusmiarti
出版事項: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
著者:: Kanang Santosa
出版事項: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
著者:: Nanda Savira Putri
出版事項: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
著者:: JOYCE
出版事項: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
著者:: Melly Indri Saputri
出版事項: (2018)