Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Formaat: | TEXT |
Gepubliceerd in: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
door: Ariandari Yusmiarti
Gepubliceerd in: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
door: Kanang Santosa
Gepubliceerd in: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
door: Nanda Savira Putri
Gepubliceerd in: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
door: JOYCE
Gepubliceerd in: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
door: Melly Indri Saputri
Gepubliceerd in: (2018)