Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Сохранить в:
Главный автор: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Формат: | TEXT |
Опубликовано: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Предметы: | |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
по: Ariandari Yusmiarti
Опубликовано: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
по: Kanang Santosa
Опубликовано: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
по: Nanda Savira Putri
Опубликовано: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
по: JOYCE
Опубликовано: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
по: Melly Indri Saputri
Опубликовано: (2018)