Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Sparad:
Huvudupphovsman: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Materialtyp: | TEXT |
Publicerad: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
av: Ariandari Yusmiarti
Publicerad: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
av: Kanang Santosa
Publicerad: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
av: Nanda Savira Putri
Publicerad: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
av: JOYCE
Publicerad: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
av: Melly Indri Saputri
Publicerad: (2018)