Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Kaydedildi:
Yazar: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Materyal Türü: | TEXT |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
Yazar:: Ariandari Yusmiarti
Baskı/Yayın Bilgisi: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Yazar:: Kanang Santosa
Baskı/Yayın Bilgisi: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
Yazar:: Nanda Savira Putri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
Yazar:: JOYCE
Baskı/Yayın Bilgisi: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
Yazar:: Melly Indri Saputri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2018)