Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Guardat en:
Autor principal: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Format: | TEXT |
Publicat: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
per: Sulistiani Nurhasanah
Publicat: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
per: Rika Lusri Virga
Publicat: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
per: Hani Fajri Humaidah
Publicat: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
per: Pika Anik Yunita
Publicat: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
per: Vitra Ariningtyas
Publicat: (2012)