Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Guardado en:
Autor principal: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
por: Sulistiani Nurhasanah
Publicado: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
por: Rika Lusri Virga
Publicado: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
por: Hani Fajri Humaidah
Publicado: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
por: Pika Anik Yunita
Publicado: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
por: Vitra Ariningtyas
Publicado: (2012)