Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Gorde:
Egile nagusia: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Formatua: | TEXT |
Argitaratua: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
nork: Sulistiani Nurhasanah
Argitaratua: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
nork: Rika Lusri Virga
Argitaratua: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
nork: Hani Fajri Humaidah
Argitaratua: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
nork: Pika Anik Yunita
Argitaratua: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
nork: Vitra Ariningtyas
Argitaratua: (2012)