Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Formáid: | TEXT |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
de réir: Sulistiani Nurhasanah
Foilsithe / Cruthaithe: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
de réir: Rika Lusri Virga
Foilsithe / Cruthaithe: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
de réir: Hani Fajri Humaidah
Foilsithe / Cruthaithe: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
de réir: Pika Anik Yunita
Foilsithe / Cruthaithe: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
de réir: Vitra Ariningtyas
Foilsithe / Cruthaithe: (2012)