Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Sparad:
Huvudupphovsman: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Materialtyp: | TEXT |
Publicerad: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
av: Sulistiani Nurhasanah
Publicerad: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
av: Rika Lusri Virga
Publicerad: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
av: Hani Fajri Humaidah
Publicerad: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
av: Pika Anik Yunita
Publicerad: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
av: Vitra Ariningtyas
Publicerad: (2012)