Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Kaydedildi:
Yazar: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Materyal Türü: | TEXT |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
Yazar:: Sulistiani Nurhasanah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
Yazar:: Rika Lusri Virga
Baskı/Yayın Bilgisi: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
Yazar:: Hani Fajri Humaidah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
Yazar:: Pika Anik Yunita
Baskı/Yayın Bilgisi: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
Yazar:: Vitra Ariningtyas
Baskı/Yayın Bilgisi: (2012)