Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Enregistré dans:
Auteur principal: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Format: | TEXT |
Publié: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
par: Tri Sulistyaningsih
Publié: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
par: Wahyuningsih
Publié: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
par: Fadliyah
Publié: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
par: Puspitasari, Siffa
Publié: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
par: Siti Mukholifah
Publié: (2015)