Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
保存先:
第一著者: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
著者:: Tri Sulistyaningsih
出版事項: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
著者:: Wahyuningsih
出版事項: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
著者:: Fadliyah
出版事項: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
著者:: Puspitasari, Siffa
出版事項: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
著者:: Siti Mukholifah
出版事項: (2015)