Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Zapisane w:
1. autor: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Format: | TEXT |
Wydane: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
od: Tri Sulistyaningsih
Wydane: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
od: Wahyuningsih
Wydane: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
od: Fadliyah
Wydane: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
od: Puspitasari, Siffa
Wydane: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
od: Siti Mukholifah
Wydane: (2015)