Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Saved in:
主要作者: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
格式: | TEXT |
出版: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
主题: | |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
由: Tri Sulistyaningsih
出版: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
由: Wahyuningsih
出版: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
由: Fadliyah
出版: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
由: Puspitasari, Siffa
出版: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
由: Siti Mukholifah
出版: (2015)