Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Fformat: | TEXT |
Cyhoeddwyd: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
gan: Tri Sulistyaningsih
Cyhoeddwyd: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
gan: Wahyuningsih
Cyhoeddwyd: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
gan: Fadliyah
Cyhoeddwyd: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
gan: Puspitasari, Siffa
Cyhoeddwyd: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
gan: Siti Mukholifah
Cyhoeddwyd: (2015)