Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Numbered-Head-Together (NHT) untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII A SMPN 2 Panjatan Kulon Progo Tahun Ajaran 2009/2010/ Catur Tanjung Purawanti
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Catur Tanjung Purawanti |
---|---|
Fformat: | TEXT |
Cyhoeddwyd: |
Yogyakarta: Universitas Sarjana Wiyata,
2009
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
gan: Maghfiroh
Cyhoeddwyd: (2014) -
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika kelas V MIN Kebonagung Imogiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT)
gan: Umi Hanik Komariyah
Cyhoeddwyd: (2011) -
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS
TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
SISWA KELAS V SDN MENDUNGAN 1
YOGYAKARTA
gan: WIDIANINGSIH, ANA TRI
Cyhoeddwyd: (2014) -
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan time tokens terhadap pemahaman konsep matematika dan ketrampilan sosial siswa kelas VIII SMPN 4 Banguntapan, Bantul
gan: Tri Yuliyanto
Cyhoeddwyd: (2012) -
Eksperimentasi penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dalam meningkatkan hasil belajar bahasa Arab di MAN Wonokromo Bantul
gan: Fala Yahzunka
Cyhoeddwyd: (2015)