Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Numbered-Head-Together (NHT) untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII A SMPN 2 Panjatan Kulon Progo Tahun Ajaran 2009/2010/ Catur Tanjung Purawanti
保存先:
第一著者: | Catur Tanjung Purawanti |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
Yogyakarta: Universitas Sarjana Wiyata,
2009
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
著者:: Maghfiroh
出版事項: (2014) -
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika kelas V MIN Kebonagung Imogiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT)
著者:: Umi Hanik Komariyah
出版事項: (2011) -
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS
TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
SISWA KELAS V SDN MENDUNGAN 1
YOGYAKARTA
著者:: WIDIANINGSIH, ANA TRI
出版事項: (2014) -
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan time tokens terhadap pemahaman konsep matematika dan ketrampilan sosial siswa kelas VIII SMPN 4 Banguntapan, Bantul
著者:: Tri Yuliyanto
出版事項: (2012) -
Eksperimentasi penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dalam meningkatkan hasil belajar bahasa Arab di MAN Wonokromo Bantul
著者:: Fala Yahzunka
出版事項: (2015)