Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Kanang Santosa |
---|---|
التنسيق: | TEXT |
منشور في: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
الموضوعات: | |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
بواسطة: Ariandari Yusmiarti
منشور في: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
بواسطة: Sarini_S
منشور في: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
بواسطة: Safaruddin Efendi Nasution
منشور في: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
بواسطة: Zahrotul Khasanah
منشور في: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
بواسطة: Achmad Alfain-A
منشور في: (2022)