Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Saved in:
Main Author: | Kanang Santosa |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
by: Ariandari Yusmiarti
Published: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
by: Sarini_S
Published: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
by: Safaruddin Efendi Nasution
Published: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
by: Zahrotul Khasanah
Published: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
by: Achmad Alfain-A
Published: (2022)