Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Сохранить в:
Главный автор: | Kanang Santosa |
---|---|
Формат: | TEXT |
Опубликовано: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
Предметы: | |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
по: Ariandari Yusmiarti
Опубликовано: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
по: Sarini_S
Опубликовано: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
по: Safaruddin Efendi Nasution
Опубликовано: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
по: Zahrotul Khasanah
Опубликовано: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
по: Achmad Alfain-A
Опубликовано: (2022)