Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Kanang Santosa |
---|---|
Format: | TEXT |
Veröffentlicht: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
Schlagworte: | |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
von: Ariandari Yusmiarti
Veröffentlicht: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
von: Sarini_S
Veröffentlicht: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
von: Safaruddin Efendi Nasution
Veröffentlicht: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
von: Zahrotul Khasanah
Veröffentlicht: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
von: Achmad Alfain-A
Veröffentlicht: (2022)